Got My Cursor @ 123Cursors.com
♫ キラー _ A-Y ♫: CARA ALAMI ATASI RAMBUT BERUBAN
Thanks yak udh mau visit blog ku ^^
hehe,, maaf klo blm lngkp pa msih kecer2 gtu :p
ARIGATOU GOZAIMASU ^_^

Sabtu, 26 Maret 2011

CARA ALAMI ATASI RAMBUT BERUBAN

Uban muda alias uban yang terjadi di usia muda

Cara alami atasi Rambut beruban – rambut beruban merupakan salah satu masalah rambut yang kini kerap dialami pria dan wanita yang belum lanjut uisa, alami nya rambut beruban dialami oleh orang yang sudah beranjak tua diatas 50 tahun. namun ada beberapa orang yang mengalami rambut beruban di usia muda. apa saja penyebabnya dan bagaimana cara alami mengatasi rambut beruban? berikut adalah tips cara alami membasmi rambut uban dengan menggunakan Kelapa dan
 lemon.
Kehadiran rambut putih atau uban tentu menghawatirkan, khususnya bagi mereka yang masih berusia muda. Jika hal ini terjadi, ada cara alami untuk mengatasinya. Banyak faktoryang menyebabkan munculnya uban di rambut. Mulai dari gaya hidup hingga faktor genetik dapat menyebabkan munculnya uban secara dini atau uban di usia muda, berikut adalah cara mengatasi uban di usia muda.
Seperti yang dikutip dari lifemojo, ada cara alami untuk mengatasi hal ini. Sebuah perawatan dengan minyak kelapa dan lemon secara rutin dapat mengembalikan kehitaman rambut. Cara membuat perawatan ini cukup mudah, Anda cukup memanaskan tiga hingga empat sendok makan minyak kelapa (tergantung panjang rambut). Kemudian tuangkan beberapa tetes perasan lemon, seperti yang dikutip dari ayushveda.

rambut beruban yang disebabkan oleh faktor usia
Contoh rambut uban secara alami
Pijatlah kulit kepala Anda dengan campuran tersebut hingga merata. Diamkan campuran tersebut selama 90 menit dan berkeramaslah dengan shampo seperti biasa. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal. selamat mencoba dan semoga anda terbebas dari masalah uban di usia dini.
sumber : http://syalifa.com/cara-alami-atasi-rambut-beruban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar